Jasa Cuci Sofa di Bogor dan Depok Terbaik

Cuci sofa Bogor dan cuci sofa Depok dari Grades adalah yang terbaik saat ini, ayo buktikan sendiri dengan mencobanya hubungi 0856 240 298 36 ( Call / WA ).

Mempertahankan kehidupan kain furnitur Anda akan mengharuskan Anda untuk tetap bersih. Anda harus memikirkan pengaturan rumah tangga untuk anak-anak, hewan peliharaan, dan para tamu untuk mengikuti. Membuat mereka makan di meja makan akan membantu mencegah tumpahan dan aturan tidak ada sepatu akan membuat kerusakan dan keausan minimum.

Bahkan ketika aturan ditetapkan, kecelakaan memang terjadi dari waktu ke waktu. Dalam hal ini Anda tidak perlu panik dulu. Ada beberapa langkah yang bisa Anda ambil untuk mencuci furnitur Anda jika dan ketika funitur anda kotor. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ambil untuk membersihkan sofa Anda.


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersikan  semua bantal sofa. Jangan paksakan membersikan bantal jika kotoran yang menmpel tidak mau untuk lepas. Anda bisa merobek furnitur Anda dan secara permanen merusaknya.

Setelah bantal di singkirkan, lanjutkan dengan menggunakan vacuum untuk menghilangkan semua kotoran dan puing-puing yang terlepas. Banyak vacuums datang dengan lampiran sikat yang akan bekerja dengan baik pada furnitur Anda. Pastikan untuk masuk ke dalam celah celah-celah  sofa  untuk menyedot seluruh kotoran yang menempel disofa.

Baca juga cuci sofa Depok

Sekarang Anda dapat melanjutkan dan meletakkan kembali bantal ke sofa sehingga kita dapat memulai proses pencucian. Ada beberapa pembersih pelapis komersial yang bisa Anda beli untuk membersihkan sofa tetapi sebenarnya tidak perlu. Beberapa deterjen deterjen biasa akan bekerja dengan baik.

Tambahkan sedikit kurang lebih seperempat cangkir deterjen aduk rata. Menggunakan mixer listrik akan bekerja paling baik di sini. Campurkan sampai ramuan berubah berbusa.

Sekarang Anda dapat mengambil campuran ini dan menggunakannya untuk mencuci bagian-bagian sofa yang kotor. Jika anda akan ingin menguji area di sofa Anda terlebih dahulu untuk memastikan bahwa deterjen tidak akan memudar atau menghitamkan sofa Anda. Bubuhkan sedikit campuran ke kain dan gosokkan ke bagian sofa. Biarkan kering untuk melihat apakah itu merusaknya. Jika tidak, Anda aman untuk dibersihkan.


Baca juga mengenai cuci sofa Bogor

Pergi ke depan dan celupkan kain kembali ke campuran dan gosokkan ke sofa di mana kotoran muncul. Ketika Anda mulai membersihkan, Anda akan melihat kotoran mulai menghilang. Anda bisa menggunakan sendok atau scraper untuk membuang kotoran dan sabun.

Setelah kotoran dibersihkan, gunakan kain basah yang bersih untuk membilas sisa sabun dari sofa. Ulangi proses ini di setiap bagian sofa yang perlu dibersihkan.

Jika sofa benar-benar kotor atau bernoda, Anda mungkin ingin mencari bantuan profesional. Jika tidak untuk kotoran dan debu yang normal, proses ini akan bekerja untuk semua furnitur kain Anda dan dapat menyelamatkan Anda dari keharusan untuk membeli furnitur baru. Anda mungkin terkejut melihat betapa bersihnya sofa bisa mendapatkan furnitur Anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Cuci Sofa di Bogor dan Depok Terbaik"

Posting Komentar