PELUANG BISNIS JASA CLEANING SERVICE PANGGILAN RUMAHAN

Peluang Bisnis Jasa Cleaning Service Panggilan Rumahan

Peluang bisnis jasa cleaning service panggilan Rumahan saat ini semakin luar biasa prospeknya terutama di kota - kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Bandung dan kota - kota besar lainnya di Indonesia.

RISET PELUANG BISNIS JASA CLEANING SERVICE PANGGILAN DI INDONESIA:

Berdasarkan hasil riset sederhana saya menggunakan Google Trends terlihat sebagai berikut:
PELUANG BISNIS ATAU USAHA JASA CLEANING SERVICE PANGGILAN RUMAHAN
PELUANG BISNIS JASA CLEANING SERVICE PANGGILAN RUMAHAN

PELUANG BISNIS ATAU USAHA JASA CLEANING SERVICE PANGGILAN RUMAHAN
PELUANG USAHA JASA CLEANING SERVICE PANGGILAN RUMAHAN

Dari hasil riset saya diatas dapat di lihat dengan jelas kebutuhan konsumen akan cleaning service secara berurutan adalah sebagai berikut:

BERDASARKAN PROPINSI:

  1. Jakarta
  2. Jawa Timur
  3. Jawa Barat
  4. Sumatra Utara

BERDASARKAN KOTA:

  1. Jakarta
  2. Surabaya
  3. Medan
usaha cleaning service rumahan dapat di lakukan di kota manapun selain kota kota besar di atas. Kenapa saya bilang seperti itu karena jasa kebersihan atau sering disebut cleaning service merupakan jasa yang bukan hanya dibutuhkan oleh perusahaan - perusahaan tapi juga semua orang termasuk rumah, apartemen, kosan, pabrik dll jadi marketnya cukup luas. Anda bisa buka jasa cuci sofa, cuci karpet, poles lantai, cuci lampu kristal, cuci helm, jasa bersih sepatu dan lain sebagainya apapun itu yang ada kaitannya dengan dunia cleaning.
Biasanya cleaning service yang kita tahu adalah jasa kebersihan yang ada di setiap gedung-gedung. gedung atau kantor-kantor perusahaan. Ternyata ada peluang usaha cleaning service yang mentargetkan pasarnya adalah konsumen perumahan atau personal. Dilihat dari pangsa pasar yang demikian besar sedangkan pemain cleaning service rumahan yang masih sedikit, setidaknya membuat peluang usaha ini mempunyai prospek yang menjanjikan. Di negara - negara maju usaha jasa home cleaning sudah banyak pemainnya. Sedangkan di Indonesia, anda berkesempatan mengibarkan bendera cleaning service anda sendiri yang belum banyak pemain yang menggarap sektor perumahan ini.
Paket jasa bersih rumah yang di tawarkan bisa full general cleaning artinya semua bagian rumah akan di bersihkan atau juga jasanya bisa per item, misalnya khusus membersihkan gudang, khusus membersihkan karpet, khusus membersihkan kristal lampu, dan seterusnya.
Besaran biaya pembersihan rumah biasanya di hitung dari luas rumah misalnya; rumah luas 150 meter persegi, dengan furnish yang banyak, tariff Rp. 10.000,-/meter2 x 150m = Rp. 1,5 juta. tetapi lain halnya jika rumah tersebut furnishnya sedikit, tariff bisa lebih murah semisal Rp. 7.000,-/meter2.
Selalu melakukan riset harga, sehingga pricelist yang kita tawarkan kompetitif atau tidak terlalu tinggi.
Peralatan cleaning yang dipakai sama dengan peralatan perusahaan jasa kebersihan lainnya, cuma bedanya anda tidak perlu membeli mesin poles lantai yang harganya masih lumayan mahal. Peralatan yang di butuhkan sangat sederhana saja dengan obat pembersih.
Pekerja cleaning service bisa anda dapatkan dengan dua cara, rekrut tenaga berpengalaman dan atau rekrut yang masih fresh graduate. Pekerja yang sudah pengalaman bisa anda angkat sebagai supervisor lapangan. dan sistem penggajian berdasarkan pengalaman kerja dan lama bekerja.
Cara mencari order home cleaning bisa dengan cara lama yaitu menyebarkan brosur dan menempelkan pamflet di tempat tempat umum, membuat iklan online dan/atau iklan di media cetak koran nasional.

FRANCHISE CLEANING SERVICE RUMAHAN

Good news bagi saudara yang mempunyai niat membuka usaha home cleaning karena kini kami Grades Home Cleaning membuka kesempatan untuk bermitra. Grades sendiri telah berdiri lebih dari 2 tahun dan telah menjadi merk dagang perusahan jasa bersih rumah yang di sukai sekali orang Bandung tentunya berkat strategi internet marketing yang mumpuni dan tentunya kualitas pelayanan kami baik terhadap para customers kami. Jika anda berminat silahkan klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELUANG BISNIS JASA CLEANING SERVICE PANGGILAN RUMAHAN"

Posting Komentar